Berita  

Gerakan Subuh di Masjid, Dandim 1410 Bantaeng Berjamaah Masyarakat Papan Loe

Bantaeng, exposetimur.com | Komandan Kodim (Dandim) 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos, di Dampingi Komandan Koramil ( Danramil ) 1410-03/ Tompobulu dan Prajurit melaksanakan GSM (Gerakan Subuh Masjid dan Gerakan Sholat di Masjid ) berjamaah yang bertempat di Masjid Nurul Azis, Dusun Papan Loe, Desa Papan Loe, Kec. Pa’jukukang, Kab. Bantaeng. selasa, (21/02/2023).

Komandan Kodim 1410/Bantaeng setelah selesai melaksanakan salat subuh berjamaah menyampaikan bahwa apa yang telah dilaksanakan saat ini adalah salah satu cara untuk mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Islam agar melaksanakan salat subuh secara berjamaah di wilayah binaan satuannya, dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat,

“Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi penggugah kita semua untuk istiqomah’ dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta selalu bersholawat Kepada NabiĀ  Muhammad SAW dan Mencintai Rasul adalah Kunci selamat Dunia Akhirat serta Akhalak mulia Beliau tetap Baik kepada Orang yang Mendzolimi nya ,” kata Dandim.

Serta untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, metode ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan baik antara warga masyarakat dengan TNI serta sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Khususnnya Kodim 1410/BTG dengan masyarakatnya.

“Program GSM berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi Kamtibmas,’ ungkap Dandim.

Salah Satu Tokoh mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 1410/BTG dan anggotanya, kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah Masjid Nurul Azis.

Baca Juga :   Pasca Safari Subuh Dandim 1410 Bantaeng, Warga Bissampole Makin Termotivasi Makmurkan Salat Subuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *