Berita  

Kembali, Pemuda Pancasila Bantaeng Bagi Nasi Sebanyak 200 Dos di Jum’at Berkah

Bantaeng, exposetimur.com | Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali berbagi nasi yang sebelumnya sudah sering dilaksanakan, kali ini ada sebanyak 200 dos yang dibagikan di pusat perkotaan hingga di pesisir pantai Bantaeng, Jum’at (24/02/23).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Irwan Arifuddin selaku sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng, bersama sejumlah kader dari Srikandi, Koti, Sapma dan bidang-bidang lainnya.

Nasi kotak dibagikan di sepanjang jalan dari sekretariat Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Jl. Sungai Bialo menuju ke jalan Raya Lanto, Pantai Seruni, pertokoan Jl. Manggis, pesisir pantai Lamalaka dan wilayah Pasar Baru.

Sejumlah warga menghaturkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas pembagian nasi kotak dari Pemuda Pancasila, “Semoga berkah untuk Pemuda Pancasila”.

Sementara itu ketua MPC PP A. Andrianti Latippa mengaku bahwa selalu menekankan agar kehadiran organisasi Kepemudaan PP menjadi motor penggerak dalam melakukan kegiatan sosial di kabupaten Bantaeng.

“Kami tekankan agar seluruh anggota dan pengurus PP selalu hadir untuk kemaslahatan umat bangsa dan negara khususnya menebar senyum kebaikan melalui program gerakan Jum’at berkah” pungkasnya

Diketahui sejak dikomandoi oleh Ketua MPC PP Andi Adrianti Latippa Pemuda Pancasila aktif melakukan aksi sosial kemanusiaan.

Hal inilah sehingga puluhan Pemuda dan Mahasiswa bergabung dalam organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila PP dari tingkat Desa dan kelurahan di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :   Kolaborasi Bersama Dinkes, Sasaran Non Fisik TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Gelar Penyuluhan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *