Di Dampingi Wabup, Bupati Majene Resmi Membuka Turnamen Kuda Laut Cup V 2023

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene dan Wakil Bupati Majene Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma, terlihat kompak menghadiri turnamen sepakbola bergengsi Kuda Laut Cup V Tahun 2023 yang dihelat di stadion Prasamya Mandar Majene, Minggu,26/2/2023.

Kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Majene ini datang ke stadion dengan mengenakan kaos warna biru yang disiapkan oleh panitia pelaksana turnamen.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung Bupati Majene dua periode, Kalma Katta, Wakil Ketua DPRD Majene, M.Idwar, Ketua Askab PSSI Majene, Andi Asraf Tammalele, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Majene serta beberapa tamu undangan lainnya.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele membuka secara resmi turnamen sepakbola Kuda Laut Cup yang ditandai dengan sepakan bola yang diarahkan ke mulut gawan.

AST pun memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya turnamen sepakbola yang dianggapnya sangat bergengsi karena diikuti 18 klub terbaik yang tersebar di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.

“Atas nama pemerintah daerah tentu memberikan apresiasi tinggi kepada pihak penyelenggara. Ajang ini tentu bisa menjadi ajang mencari bakat yang diharapkan kelak melahirkan talenta pemain muda berbakat. Saya titip pesan agar klub yang ikut serta dalam turnamen ini agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” tutur AST sapaan akrab Bupati Majene.

Berikut 18 Klub Terbaik Turnamen Sepakbola Kuda Laut Cup V Tahun 2023

Group A

-AJK Enrekang

-Taeso Putra

-Bhayangkara Wajo

Group B

-MKFC Malunda

-Gaswon Wono Polman

-PS Kompas Polman

Group C

-Samudra Botra FC

-Tidola FC Polman

-Mustika Polman

Group D

-PS Garuda Mobil

-Bhayangkara Sulbar

-Garuda Sentana FC

Group E

-Kuda Laut Majene

-RB Majene

-Bhayangkara Majene

Group F

-UNM Makassar

Baca Juga :   Partai 8 Besar, Perssin Sinjai Berhasil Tundukkan Persipangkep

-Unsulbar

-PSKM Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *