Berita  

Hadiri Musrenbang Kecamatan Tubo Sendana, Bupati Majene Sampaikan Ini

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele hadir mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun 2024, tingkat Kecamatan Tubo Sendana, Senin, 28/2/2023.

Kegiatan Musrenbang ini juga dihadiri beberapa anggota DPRD Majene, Kepala Bappeda Majene, Kepala DPPKD dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. Selain pimpinan OPD, juga dihadiri para lurah, kepala desa dan sejumlah perwakilan organisasi kemasyarakatan yang ada di daerah itu.

Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele menyampaikan bahwa urung rembuk ini muaranya untuk merumuskan usulan program strategis untuk kemudian dituangkan dalam Rencana Kerja (Renja) perangkat daerah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing dengan mengacu pada efektivitas, efesiensi sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

“Mari kita maksimalkan kegiatan Musrenbang ini dengan merumuskan program strategis sesuai visi misi yang hendak kita capai,” kata Andi Achmad Syukri saat menyampaikan sambutan dalam acara Musrenbang tingkat Kecamatan Tubo Sendana.

Yang harus diutamakan dalam musrenbang ini kata dia, kolaborasi, seluruh unsur yang ikut menyokong rencana pembangunan harus ikut mengawal program yang telah diusulkan.

Baca Juga :   Sidang Sengketa Pilkades Puulemo, Saksi Ke-5 Ungkap Kecurangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *