Berita  

Warga Apresiasi Program Jum’at Curhat Yang Digelar Polres Bantaeng

Bantaeng, exposetimur.com | Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto pimpin kegiatan Jumat curhat di Warkop Sehati Ibu Ani Jln. Sungai Calendu Bantaeng, (3/3/2023)

Kegiatan jumaat curhat ini, Wakapolres didampingi oleh Kabag SDM Kompol Dr. Muhdar, Kabag Ren Kompol Ramli, Kabag Log AKP Sahabuddin, Kasat Samapta, Hadir pula Kasubden POM Bantaeng Lettu CPM Abraham.

Kapolres Bantaeng melalui Wakapolres menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bantaen yang dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Polres Bantaeng termasuk Polsek Jajaran.

Ibu Ani salah satu warga memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Bantaeng terkait adanya kegiatan Jumat curhat yang bisa menerima keluhan dan masukan dari masyarakat.

Menanggapi pertanyaan dan apresiasi dari warga terkait kegiatan Jumat curhat ini, ” Wakapolres Bantaeng mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama antara masyarakat dengan Polres Bantaeng untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap aman.

Wakapolres menambahkan, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya,”ungkap wakapolres

“Wakapolres menambahkan bahwa ” Kegiatan ini juga merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan pada hari Jumat setiap minggunya, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Sinergitas antara TNI Polri, Pemerintah termasuk Sub Den Pom serta peran serta masyarakat dalam menjaga Situasi Kamtibmas sehingga sampai saat ini Kab Bantaeng dalam keadaan Kondusif.” Tutup Kompol Kuswanto

Baca Juga :   Program Prioritas Bupati Bantaeng, Sekda Serahkan Kain Seragam Sekolah di Kecamatan Eremerasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *