Berita  

Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly

Bantaeng, exposetimur.com |Babinsa Kelurahan Ereng-ereng Serda Hamsah yang merupakan personil Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng menghadiri pelaksanaan pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Tompobulu Cup II, antar Club tingkat Desa Serta Tim bola voly Kodim 1410/Bantaeng,  sebanyak 19 Club Bola Voly, tempat Pembukaan Turnamen Bola Voli bertempat di lapangan Bola Voli Putra Kel. Ereng Ereng, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng, Selasa (07/03/2023).

Pada kesempatan tesebut turut hadir dalam pembukaan ini, Hj.Sri Dewiyanti S. Sos M.si Ibu Bupati Kab. Bantaeng,

Kapolres Kab.Bantaeng (Diwakili), Ketua KONI kab Bantaeng (Diwakili), Kadis Pora Kab Bantaeng, Camat Tompobulu (Diwakili), Lurah Ereng-ereng, Amiruddin ST (Babpeda), Ibu kapus Labbo, Serda Hamsah (Babinsa), Aipda Nasrun (Binmasdan Masyarakat Desa Persiapan Pula Sari), dan seluruh peserta Turnamen, serta Masyarakat.

Babinsa Peninjoan Serda Hamsah menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral serta menjaga keamanan.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kecamatan Tompobulu, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “pungkasnya.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Pjs Danramil 1410-03/Tompobulu Kapten Inf Andi Usama ( Pasi Ops Kodim 1410/Bantaeng ). menyampaikan bahwa “Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI” Ucapnya.

Baca Juga :   Mutasi Dari Polda Sulsel, 4 Bintara Muda Jalani Upacara Tradisi di Polres Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *