Berita  

Komsos Setelah Sholat Berjamaah Cara Babinsa Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Koramil 01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng, Sersan Mayor Muhammad Harun melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan para Jamaah Sholat Subuh beserta tokoh agama. Selasa (07/03/2023).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat di wilayah, khususnya di Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng

Pada kesempatan tersebut, setelah melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Syuhada 45 Kampung Kayu Lompoa, Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya khususnya kepada Masyarakat yang sudah bisa bekerjasama dengan aparat wilayah khususnya Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Karena selain di masjid Syuhada 45 Kampung Kayu Lompoa Babinsa sering melaksanakan shalat berjamaah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Bissappu baik siang ataupun malam hari. Karena dengan hal itu adalah salah satu cara membaurnya antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kecamatan Bissappu supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, Perbanyak Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW
”Jelasnya.

Bapak H. Syarifuddin selaku tokoh agama yang ada di wilayah menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap kehadiran Babinsa di tengah tengah jemaah yang sedang melaksanakan shalat berjamaah.

Beliau pun mengharapkan agar ke depannya Babinsa juga dapat memberikan masukan yang lebih luas lagi kepada masyarakat pada saat diadakannya kegiatan pengajian rutin,” Tandasnya.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Sosialisasikan PMK
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *