Berita  

Cek Harga Sembako, Babinsa 1410/Bantaeng 02/Eremerasa Lakukan Komsos ke Kios Pedagang

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Kodim 1410/Bantaeng 02 Eremerasa Pelda Haruddin melaksanakan Komsos dengan mengecek ketersediaan dan harga sembako secara langsung di Toko sembako milik Jumran di Dusun Parangloe, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng. Jum’at (10/03/2023).

“Pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di wilayah binaan Koramil 1410-02/Eremerasa,” ucap Babinsa Pelda Harurddin

Dalam Komsosnya, Pelda Haruddin menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar maupun di kios hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkap Babinsa.

Baca Juga :   Dari Lingkungan Hingga Ketahanan Pangan, Bukti Peran Aktif Babinsa Kodim 1430/Konut
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *