Dukung Program Peduli Umat, Bupati Bersama Beberapa Pejabat Majene Sambut Kedatangan Wamenag

Majene, exposetimur.com|Kunjungan Wamen Agama ke tanah mandar tepatnya di bumi assamalewuang Majene, dalam rangka Launching Kampung Zakat di Tanjung Batu, Kabupaten Majene dan juga lakukan Pembinaan​​​​​ ASN ​​​​​​​​​​​​​​lingkup Kanwil​​​​​​​​​​​​​​Kementerian Agama Provinsi sulawesi Barat. Kedua agenda ini pada kamis, 9 Maret 2023 kemarin.

Seperti diketahui Wakil Menteri Agama tiba di Rumah Jabatan Bupati Majene, Rabu malam (8/3/2023), kedatangan Wakil Menteri Agama RI H. Zainut Tauhid Sa’adi di Provinsi Sulawesi Barat. Orang nomor dua Kementerian Agama ini menapakkan kakinya di Tanah Mandar

Setibanya di Rumah Jabatan Bupati Majene, Wamenag disambut Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama H. Tarmizi Tohor yang telah tiba lebih dahulu sehari sebelumnya.

Turut pula menyambut kedatangan Wamenag Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. Syafrudin Baderung bersama Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele didampingi sekretaris daerah kab Majene H. Ardiansyah dan sejumlah pejabat di antaranya Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulbar H. Suharli, Kepala Bidang Madrasah H. Misbahuddin dan H. Mustafa Tangngali

Kunjungan Wamen ini dalam rangka Launching Kampung Zakat di Tanjung Batu, Kabupaten Majene dan juga Pembinaan ​​​​​ASN ​​​​​​​​​​​​​​lingkup Kanwil​​​​​​​​​​​​​​Kementerian Agama Provinsi sulawesi Barat.

Baca Juga :   Koltim Sabet Juara Empat STQH Provinsi, Kolaka Juara Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *