Berita  

Sukses Mencakup Semesta Jaminan Kesehatan Masyarakat, Majene Diganjar Penghargaan

Wakil Bupati Majene Aris Munandar saat menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award 2023

Majene, exposetimur.com|Pemerintah Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, mendapat penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award 2023 dari Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan, selasa 14 maret 2023.

Dari 22 provinsi dan 334 kabupaten/kota di Indonesia, kabupaten Majene salah satunya daerah yang mendapatkan Penghargaan Awardz Universal Health Coverage (UHC).

Universal Health Coverage adalah sebuah bentuk penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Majene dalam rangka sukses mencakup semesta jaminan kesehatan bagi masyarakat.

Wabup Majene mengatakan, penghargaan UHC yang diberikan kepada Kabupaten Majene sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan visinya untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

“Pemda Majene kedepan, akan terus berupaya untuk memberikan kualitas pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat,” ujarnya, Aris melalui via telepon.

Disamping itu, ia juga menuturkan akan terus mengoptimalkan kinerja Pemerintah Kabupaten Majene pada sektor pelayanan kesehatan, dan akan terus membangun kerjasama yang baik kepada pihak BPJS agar seluruh masyarakat Majene dapat tercover secara baik.

“Sekali lagi, ini adalah sebuah bentuk visi dan komitmen pemda majene dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat”, ungkapnya, melalui via telepon.

Baca Juga :   Pekan ke-77 Polres Bantaeng Berbagi Nasi Kotak Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *