Berita  

Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Korem 141/Tp Pantau Penyaluran Bantuan PKH Desa Binaan

Bantaeng, exposetimur.com | Dalam rangka untuk mengurangi angka dan memutus rantai kemiskinan serta untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sekaligus mengubah perilaku yang kurang mendukung terhadap peningkatan kesejahteraan  dilaksanakan secara terus menerus oleh Pemerintah yang salah satunya adalah dengan program PKH, Senin (17/03/2023).

Guna untuk membantu kelancaran dan mengantisipasi keamanan Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Serda Riswan melakukan pendampingan dan pengawasan dalam penyaluran dana bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) Periode 2023 bertempat di Aula kantor desa Pa’bumbungang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng.

Semoga dengan adanya program ini taraf hidup warga masyarakat utamanya yang menerima dana dari program PKH tersebut semakin membaik dan warga penerima dana tersebut dapat memanfaatkannya dengan sebaik baiknya,” harapnya.

Lebih lanjut, PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan Program Perlindungan Sosial ini sangat terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat di Desa Bangun,” imbuhnya.

“Kami selaku Babinsa akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan,apa yang kami lakukan ini merupakan kewajiban sebagai Bakti TNI kepada warga. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” pungkas Serda Riswan

Lanjutnya, masyarakat saya yang menerima dana PKH saat ini sebanyak 101 KK,” tutupnya.

Baca Juga :   Kodim 1410 Bantaeng Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H 2024 M
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *