Kanit Gakkum Sat Lantas Bulukumba Bawakan Tauziah Pada Pengajian Rutin Pemda

Kanit Gakkum Satuan Lalu lintas Polres Bulukumba IPDA A.Syarif Alqadri AR, SH

Bulukumba, exposetimur.com|Kanit Gakkum Satuan Lalu lintas Polres Bulukumba IPDA A.Syarif Alqadri AR, SH berikan tauziah dalam kegiatan Pengajian Rutin Pemda Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba. Jum’at (17/3/2023)

Kegiatan pengajian rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Kegiatan pengajian tersebut di hadiri oleh Asisten pemerintahan dan Kesra Andi Baso Bintang S.STP, Ketua Baznas para perwakilan staf OPD lingkup Pemda Bulukumba, organisasi perempuan serta para Majelis Taklim se-Kecamatan Ujung Bulu dan Gantarang.

Ustadz IPDA A.Syarif Alqadri, yang pernah meraih juara harapan 1 Da’i Polri tingkat Nasional ini, di undang Langsung oleh panitia pelaksana sebagai penceramah pada kegiatan pengajian tersebut.

Dalam ceramahnya IPDA A.Syarif Alqadri menyampaikan bahwa dalam menyambut Bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari ini, untuk segera mempersiapkan diri menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan dengan Ibadah – ibadah yang baik.

Dan mempersiapkan diri kita mulai dari bulan Rajab, Sa’bang dan Ramadhan, 3 bulan ini adalah bulan persiapan, setelah ramadhan berikutnya adalah bulan perjuangan mempertahankan amalan – amalan kita.

” Kenapa.? banyak orang yang Masyallah saleh luar biasa di bulan Ramadhan, tetapi kemudian salah di luar bulan ramadhan.” Tuturnya

“Mari kita konsisten, satu kali beribadah, maka kita perlu Istiqomah dalam setiap ibadah, Bulan ramadhan kita di sucikan dari dosa-dosa, maka diluar bulan ramadhan jangan sampai kita melakukan dosa sehingga mengotori catatan amal kita.” Tutupnya.

Dalam giat tersebut tidak lupa Kanit Gakkum menghimbau agar para jamaah yang hadir membantu mengingatkan keluarganya dirumah agar patuh dalam berlalu lintas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKP Andi Subhan S.IP Kasat Binmas Polres Bulukumba bersama IPDA Rospida Kanit Bhabinkamtibmas Satbinamas Polres Bulukumba.

Baca Juga :   250 Santri TPA/TPQ Se-Kolaka Timur di Wisuda di Aula Kantor Bupati

Kehadiran AKP Andi Subhan, sekaligus dalam rangka operasi Bina Kusuma 2023, dengan membagikan sticker operasi Bina kusuma dan memberikan imbauan kepada peserta yang hadir untuk mendukung dan bersama menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman serta Kondusif di Kabupaten Bulukumba.

Serta memberikan imbauan kepada peserta yang hadir, atau yang memiliki anak remaja agar selalu mengontrol dan memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat kenakalan remaja, seperti perang kelompok, membuat dan menggunakan busur, narkoba, judi dan Miras, dan balap liar yang hanya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *