Kanit Samapta Polsek Bulukumpa Patroli dan Sambang di SPBU Tanete, Ada Apa ?

Kanit Samapta Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Sulsel, AIPDA Sukrianto melaksanakan patroli dan sambang di SPBU Tanete Kecamatan Bulukumpa. Kamis (16/03/2023).

Bulukumba, exposetimur.com|Kanit Samapta Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Sulsel, AIPDA Sukrianto melaksanakan patroli dan sambang di SPBU Tanete Kecamatan Bulukumpa. Kamis (16/03/2023) kemarin.

Kegiatan Patroli tersebut rutin dilakukan untuk melakukan pemantauan kesediaan BMM ditempat tersebut dan melakukan koordinasi mengenai tata cara pendaftaran aplikasi My Pertamina untuk pembelian BBM, serta sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.

Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Bulukumpa selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

Sementara itu, Kapolsek Bulukumpa IPTU Abd Rahman Mubin, S.Pd, mengatakan tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam pengisian BBM di SPBU.

“Kegiatan patroli sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan dan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujar Kapolsek

Dari hasil pantauan petugas patroli di SPBU aktifitas pengisian BBM berjalan lancar tidak nampak antrian panjang pengendara bermotor yang mengantri untuk melakukan pengisian BBM.

Baca Juga :   Polres Bulukumba Gerebek Vaksin Di Pasar Palampang Rilau Ale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *