IKA MAN 1 Majene Gelar Turnamen Mandar Futsal Cup III

Majene, exposetimur.com|Ikatan Alumni MAN 1 Majene (IKA ManMesa) menggelar kegiatan Mandar Futsal Cup III. Turnamen Futsal tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Man 1 Majene, Kelurahan Tande Timur, Majene. 14/17 Januari 2023.

Kegiatan Mandar futsal Cup lII diikuti peserta sebanyak 28 tim dari berbagai daerah di Sulselbar, Seperti kota Parepare, Kab Pinrang, Polewali, Majene, mamuju sampai ke Pasangkayu.

“Ada 28 Tim dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Barat mengikuti turnamen ini”. Ucap Muhammad Didin Fakhruddin S.Sos (Ketua Panitia).

Lanjut Fakhruddin “adapun Sumber dana yang digunakan murni swadaya Panitia serta beberapa bentuk penggalangan dana yang terus di support keluarga besar MAN 1 Majene dan IKA ManMesa”. Pungkasnya.

Salah satu tujuan diadakannya turnamen futsal ini untuk meningkatkan keakraban dan memberikan manfaat dan kebaikan dengan terjaganya rasa persaudaraan antar pelajar baik dilingkup MADRASAH maupun Sesama pelajar yang sama-sama peminat olahraga futsal yang ada di wilayah sulselbar.

“Turnamen ini di adakan untuk meningkatkan keakraban antar pelajar baik dilingkup MADRASAH maupun Sesama pelajar”. Kata Ketua IKA ManMesa, DR. MULIADI,M.SOS.I.

Pada kegiatan Turnamen mandar futsal cup III, yang menjadi Juara 1 dari sekolah SMA NEGERI 2 MAJENE TIM C, Juara 2 SMA NEGERI 2 MAJENE TIM D, Juara 3 SMAN 1 POLEWALI TIM B, dan Fair Play SMAN 1 KALUKKU TIM B.

Baca Juga :   Hadiri dan Saksikan Turnamen Galla Bantalang Cup 2019 KT PA'BAROMBONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *