Berita  

Progres Rehab RTLH Kodim 1410/Bantaeng dan Para Donatur Menunjukkan Perkembangan Signifikan

Bantaeng, exposetimur.com | Personil teknisi bangunan dari Kodim Bantaeng yang tergabung dalam Kelompok Rehab RTLH dan warga setempat terus kebut pekerjaan rehab RTLH milik Nur Cahyadi warga kurang mampu di Desa Borongloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. Jumat 24/03/2023.

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., mengatakan ” Kodim 1410/Bantaeng akan terus bekerja keras untuk menyelesaikan proses rehabilitasi rumah tidak layak huni sesuai tepat waktu yang di targetkan dengan harapan masyarakat dapat segera menikmati rumah barunya.

Meskipun dalam suasana Ramadhan tidak menyurutkan semangat Personil Kodim Bantaeng dan masyarakat dalam merehab rumah warga kurang mampu.

Dengan target waktu yang telah ditentukan, Kodim Bantaeng dengan warga setempat bahu membahu berusaha mengejar target dengan terus bekerja untuk menyelesaikan rehabilitasi rumah tidak layak huni.

“Rumah milik Nur Cahyadi ini sudah memasuki tahap plasteran dinding rumah, lebih lanjut setiap harinya ada perubahan yang berarti, sehingga nantinya semua pekerjaan selesai tepat waktu.

“Rehab RTLH ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat”, Tutup Dandim Bantaeng.

Baca Juga :   Dikomandoi Kr. Rita, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Aktif Gelar Aksi Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *