Oknum Kades Sentul Diduga Berselingkuh Dengan Istri Lawan Politiknya

Pihak kepolisian bersamaan Pemuda Pancasila dan warga saat membahas langkah langkah terkait dugaan perselingkuhan oknum kades dengan istri lawan politiknya

Probolinggo, exposetimur.com|Warga di desa Sentul Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo sempat heboh. Pasalnya, ada salah satu oknum Kades Sentul T, diduga berselingkuh dengan istri orang lain. Padahal, perempuan yang diduga diselingkuhi tersebut merupakan istri yang menjadi lawan politiknya (masih berstatus suami istri red) yang pernah sama sama  mencalonkan diri di Pilkades di Desa Sentul.

Diceritakan oleh beberapa warga, pada awalnya dia mendapatkan chatingan mesra melalui WhatsApp antara istri yang berinisial R dengan oknum Kades Sentul.

Dari MPC Kabupaten Probolinggo dan PAC Pakuniran,PAC BESUK,PAC SENTUL,bersama berapa anggota ikut serta mendampingi pihak suami (korban perselingkuhan istri red) yang sudah memohon bantuan kepada MPC Kabupaten Probolinggo.

,”Benar adanya mas, kl P memohon bantuan kepada kami bersama salah satu warga,bahwa Oknum Kades Sentul telah ada hubungan dengan istri saya P, yang saya inginkan Mati atau Turun dari Jabatan,di sampaikan waktu di dalam mobil saya.” Kata Haris.

Tapi sayang seribu sayang, dari suami P justru membela pihak kades Sentul T.

Sempat terjadi keributan dari pihak keluarga suami perempuan terduga pelaku tersebut dan mereka menyampaikan dengan lantang sambil menangis. ” Kenapa kamu masih bela Kades T,sudah jelas dari pihak keluarga dan warga peduli dan perihatin,” tutur TK.

Kemudian untuk informasi tim kemudian bertandang ke kantor desa untuk mengklarifikasi dengan Ketua BPD Desa Sentul, namun yang bersangkutan tidak berada di tempat, begitu juga dengan Kades Sentul T .

Menurut penuturan Sekdes Sentul bahwa Kepala Desa sedang ada kegiatan rapat di kantor Camat Gading.

Kasus Dugaan perselingkuhan ini masih di tindak lanjut oleh Ormas Pemuda Pancasila Hari Rabo Lusa. Bahkan dikabarkan, warga bersama Ormas Pemuda Pancasila akan melakukan aksi besar lagi terkait kasus ini.

Baca Juga :   Akibat Hujan Deras, Rumah Warga di Kolaka Terbawa Arus Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *