Pasca Dilantik Bupati, Dewan Pendidikan Majene Mulai Maksimalkan Agenda dan Program Kerja

MAJENE, exposetimur.com|Pasca dilantik oleh Bupati Majene, Dewan Pendidikan terus bekerja dengan melakukan rapat dalam menyusun agenda kegiatan kedepan.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Majene Rusbi Hamid di ruang Aula sekretariat Disdikpora Kabupaten Majene. 20 Januari 2023.

Herman Haeruddin menyampaikan bahwa pihaknya menghasilkan beberapa agenda penting, diantaranya penetapan sekretariat Dewan Pendidikan. Urgensinya bahwa sekretariat adalah pusat kegiatan organisasi, sehingga Sekretariat ini penting untuk diadakan.

Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten Majene H.Mithar Thala Ali mengatakan, bahwa Sekretariat Dewan Pendidikan nantinya akan di siapkan ruangan khusus di kantor Diknas Pendidikan Kabupaten Majene.

Sementara Rusbi Hamid selaku Ketua Dewan Pendidikan mengatakan bahwa sekretariat sementara Dewan Pendidikan tersebut akan ditempatkan di kantor disdikpora Majene karena sampai saat ini belum selesai penetapan anggaran untuk mencari sekretariat tetap.

Menurut Rusbi, agenda sangat penting dilakukan Penyusunan rencana schedule atau daftar dalam berkantor, sebab dalam sepekan, Kantor Dewan Pendidikan tidak boleh kosong.

“Jadwal kerja untuk Anggota Dewan Pendidikan perlu di susun secepatnya karena anggota dalam sepekan harus berkantor atau tidak boleh kosong dalam sepekan ”ucap Rusbi.

Agenda selanjutnya, akan di lakukan Rapat Koordinasi kepada Disdikpora untuk membicarakan perkembangan dan keadaan pendidikan di Kabupaten Majene, Serta akan melakukan Audiensi dengan beberapa institusi pendidikan seperti Unsulbar, STAIN Majene, LPMP, Kemenag, dan berbagai Institusi pendidikan terkait lainnya yang memiliki hubungan dalam peningkatan pendidikan.

Baca Juga :   KKN-DK UINAM Di Wajo Gelar Dialog Pendidikan "Apa Kabar Pendidikan Di Masa Pandemi Covid 19"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *