Kapolsek Bulukumpa Hadiri Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Babul Khair

Kapolsek Bulukumpa Hadiri Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Babul Khair Desa Balangtaroang, Senin (27/03/2023)

BULUKUMBA,exposetimur.com|Kapolsek Bulukumpa IPTU Abd Rahman Mubin, S.Pd bersama anggota, Buka Puasa bersama dengan jamaah dan tokoh agama di Mesjid Babul Khair di Dusun Cilallang Desa Balangtaroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Senin (27/03/2023) kemarin.

Kapolsek berbuka bersama pemerintah Desa Balangtaroang, Jamaah dan Tokoh Agama, tampak keakraban sambil berbincang-bincang sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Kegiatan ini menurut Kapolsek untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar bersinergi dan menjaga serta memelihara ketertiban kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulukumpa.

” Adapun tujuan buka bersama dengan seluruh jamaah sekitar dan tokoh agama untuk terjalin kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata IPTU Abd Rahman Mubin

Selain menghadiri kegiatan berbuka bersama tersebut, kapolsek juga memberikan imbauan dan arahan-arahan kamtibmas terutama kepada para orang tua untuk melarang anak-anaknya bermain petasan atau mercon guna menjaga kontestasi warga dalam menjalankan ibadah-ibadah di bulan ramadhan ini.

“Selamat menjalankan ibadah puasa mari kita isi ibadah puasa di bulan ramadhan dengan menebar kebaikan,” katanya

Baca Juga :   Sat Intelkam Polres Bulukumba Ajak Anak Yatim Piatu Buka Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *