Berita  

Satlantas Polres Bantaeng Bagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

BANTAENG – Satlantas Polres Bantaeng Polda Sulsel membagikan Buka Puasa gratis kepada masyarakat Bantaeng dan pengguna jalan raya yang melintas, Senin (27/3/2023) Sore.

Sebelum pembagian terlebih dahulu dilaksanakan apel dan do’a bersama yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Musmulyadi S.Pdi.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Musmulyadi S. Pdi mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,”. Ujarnya.

Disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan semoga selamat sampai tujuan, Ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si yang turut hadir dalam pembagian takjil sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng.

“Tentunya ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bantaeng juga menyerahkan buka puasa kepada tukang becak yang melintas dijalan raya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini bahwa agar senantiasa tulus memberi kepada warga dan tentunya ini menjadi amal ibadah kita semuanya untuk Muslim yang sedang melaksanakan puasa, pungkasnya.

Buka Puasa Bersama ini membagikan sebanyak 350 dos berikut takjilnya dan melibatkan 29 personil Satuan Lalu Lintas dan Ibu Bhyangkari.

Usai menyerahkan takjil dan nasi kotak, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Dandim 1410/Bantaeng, Wakapolres Bantaeng dan Kabag Sumda Polres Bantaeng.

Baca Juga :   Baznas Kabupaten Majene Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *