Berita  

Manfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Dandim 1410/Bantaeng Laksanakan Gerakan Subuh di Masjid

BANTAENG– Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto. S.Sos, bersama rombongan kembali melaksanakan kegiatan rutin Gerakan Subuh di Masjid (GSM) kali ini dilaksanakan di masjid Abu Rahman Dusun Borong Loe Desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Sabtu, (01/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lettu Inf Indar Jaya (Danramil 1410-02/Eremerasa),Letda inf Halpil (Dan unit),Serka Sahabuddin (Pendim),Serda Ardiansyah (intel),Ahmad Amiruddin ( Kades kampala),Serka Ismail (Babinsa) dan Toga, Tomas, serta Jamaah Mesjid Abu Rahman.

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto. S.Sos dalam Sambutannya mengatakan Kegiatan Gerakan subuh Mesjid ini merupakan salah satu upaya untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat, Dengan silaturahmi kita bisa mendapatkan dua keutamaan, yaitu dapat memperpanjang umur dan memperbesar rezeki.” Ujar Dandim

Dandim 1410/Bantaeng juga  mengajak masyarakat untuk lebih mengenal Baginda Rosulullah seperti kata pepatah ” Tak Kenal Maka Tak Sayang “krn sesungguhnya Nabi Muhammad SAW lebih duluan mencintai kita, jadi mari kita Bersholawat degan penuh rasa cinta karna itu adalah kunci keselamatan kita.

Ditambahkannya, Bawah Kedewasaan masyarakat di dalam berpolitik,setiap masyarakat berhak memilih siapa saja pilihannya asalkan jagan ada yg bermusuhan karna dalam pilkada pasti ada menang dan ada yang kalah.”Ucapnya

Gerakan Subuh di Masjid ( GSM ) akan dilakukan secara rutin oleh anggota Kodim 1410/Bantaeng beserta jajarannya dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat, apalagi ini pada saat Bulan Ramadhan dimana merupakan bulan yang sangat baik serta banyak mendatangkan pahala.” Tutup Dandim.

Baca Juga :   Kapolres Bantaeng dan Dandim 1410 Gelar Aksi Solidaritas Bakar Lilin bersama Fans Club Sepak Bola
Penulis: Reski HandayaniEditor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *