Berita  

Kapolres Bantaeng Hadiri Penyambutan Kapolda Sulsel Yang Baru

BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.M.SI  bersama ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Dr. Loveita Kumara hadir dalam penyambutan Kapolda Sulsel di Mako Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Usai dilantik sebagai Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso,SH., M.Hum bersama Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulsel, Ny. Yuni Setyo Boedi  , untuk pertama kalinya memasuki Markas Polda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Kota Makassar. Senin (3/4/2023)

Kedatangan perdana Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso,SH., M.Hum dan Ny. Yuni Setyo Boedi disambut dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H. bersama Wakil Ketua PD Bhayangkari Sulsel.

Sesaat kemudian, Irjen Pol  Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso,SH., M.Hum dan Ny. menerima sumpah Setia dari Personil Polda Sulsel dengan tradisi Angarru, dilanjutkan menerima jajar hormat di depan Pos Penjagaan.

Setelah disambut dengan persembahan Tarian Selamat Datang , yakni Tarian Tradisional Paduppa, Irjen Pol  Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso,SH., M.Hum  beserta istri menyapa para Pejabat Utama, Kapolresta dan Kapolres jajaran bersama Bhayangkari, yang berjajar rapi di pinggir halaman hingga lobi utama Mapolda, di lanjutkan Apel Kesatuan dan Farewell Parade.

Selamat bertugas KJP Nana Sudjana AS. MM. Terimakasih atas segala bimbingan dan tauladan yang di berikan kepada kami. Semoga senantiasa di berikan kesehatan.

Selamat datang bapak Kapolda Sulsel IJP Setyo Boedi Moempoeni Harso SH. Mhum. Kami siap mendukung dan melaksanakan arahan.

Baca Juga :   Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Resmi Jabat Kapolda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *