Bupati Majene Awali Safari Ramadhan di Mesjid Pengunungan Kecamatan Ulumanda

Bupati Majene bersama Fokopimda saat Safari Ramadhan di Masjid Syuhada Desa Kabiraan Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene

Majene, exposetimur.com|Tim safari Ramadhan perdana yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Majene menyasar beberapa wilayah. Seperti, Masjid Syuhada Desa Kabiraan Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene. Masjid yang terletak di pegunungan itu, langsung di sambangi Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama jajaran Forkopimda Majene.

Kehadiran Bapak Bupati Majene bersama rombongan dalam rangka melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang sudah dijadwalkan Pemkab Majene. Di sambut rasa syukur dan kebahagian jamaah masjid syuhada serta masyarakat desa kabiraan.

Dalam sambutan Bupati Majene mengatakan, ramadhan adalah bulan yang memiliki keberkahan dan pengampunan dari Allah SWT. Makanya itu, kita semua penting memanfaatkan kesempatan ini dalam berbuah hal-hal positif.

“Ada banyak amalan yang patut kita kerjakan selama bulan ramadhan seperti, meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Dan menghindarkan perbuatan saling mencela serta menumbuhkan rasa saling menghargai dan kasih mengasihi antar sesama manusia,” ungkap Bupati Majene, Selasa 4 Maret 2023.

Kepala Kemenag Majene mengatakan, Kabupaten Majene adalah kota pendidikan yang dimana sesuai dengan arah visi-misi pemerintahan saat ini yaitu, Majene Unggul Mandiri dan Religius.

“Tujuan utama dari kegiatan safari ramadhan ini, ialah untuk kembali memperkuat hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakatnya. Sehingga diharapkan hubungan emosial antara masyarakat dan pemimpinnya lebih terbangun,” ujarnya Kepala Kemenag Majene.

Hadir dalam rombongan safari ramadhan perdana Pemkab Majene, para kepala dinas, Kapolres Majene, Kemenag Majene, Ketua Apdesi, para tokoh masyarakat dan agama desa kabiraan.

Baca Juga :   Danrem 141/Tp Kunker di Wilayah Kodim 1410, Titip Sajadah Agar Safari Subuh Ditingkatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *