Berita  

DPK PPNI RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Berbagi Takjil di Depan Rumah Sakit

Bantaeng  – Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng berbagi takjil saat  jelang buka puasa di depan Rumah Sakit Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng Jln Seruni, Pallantikang, Kamis (06/04/23).

Ada ratusan gelas takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Rumah Sakit, yang sedang beraktifitas, tukang becak, tukang sapu jalanan serta keluarga pasien di rumah sakit yang juga sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Beberapa diantara mereka menyampaikan ucapan terimakasihnya, terutama keluarga pasien yang jauh-jauh datang ke Bantaeng.

“Alhamdulillah, karna kita hanya pendatang disini, dengan adanya pembagian takjil seperti ini kami jadi lebih bersyukur karena tidak perlu lebih repot lagi”, Kata Haerul (Pembesuk pasien dari Jeneponto).

Sementara itu Tawakkal Nur selaku ketua Dewan Pengurus Komisariat, mengatakan bahwa agenda berbagi takjil tersebut dijadikan sebagai ladang pahala bagi teman-teman di DPK Rumah Sakit.

“Sejauh ini kami terus melakukan kegiatan untuk teman-teman di DPK, baik untuk outputnya ke internal organisasi maupun untuk masyarakat yang membutuhkan”, Kata Tawakkal.

Tawakkal lebih jauh berharap, agar masyarakat bisa lebih mengetahui keberadaan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) disamping tanggung jawabnya di pelayanan fasilitas kesehatan.

Setelah agenda berbagi takjil, dihari yang sama dilanjutkan acara buka puasa bersama kepada pengurus DPK guna sebagai mempererat silaturahmi.

Acara buka puasa bersama di gelar di Resto & Cafe Dtaman Jalan Gagak, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Bantaeng.

Baca Juga :   Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Dandim 1410 Hadir Dalam Kegiatan Rehabilitasi Hutan Mangrove

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *