Berita  

Kodim 1410/Bantaeng Rem 141/TP Gelar Apel Siap Siaga Pengamanan

Bantaeng – Kodim 1410/Bantaeng menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan lebaran, sebagai langkah mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka hari raya tahun 2023 di wilayah Kabupaten Bantaeng, Senin (24/04/2023).

Apel kesiapsiagaan hari ini serentak dilaksanakan di wilayah jajaran Korem 141/TP dipimpin langsung oleh Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos, dan diikuti prajurit jajaran Kodim 1410/Bantaeng.

Dandim 1410/Btg selaku pimpinan apel memberikan arahannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman gangguan keamanan dan ketertiban di setiap pos pengamanan.

Adapun pos-pos yang telah ditentukan yaitu pengamanan di batas Kab. Bantaeng, dan untuk Babinsa memantau tempat wisata di wilayah Binaannya.

Pihaknya juga memberikan arahan untuk tiap-tiap personel tetap selalu menjaga kedisiplinan dalam bertugas.

“Apel hari ini merupakan kesiapan terakhir. Diharapkan, pengamanan dapat terselenggara secara optimal, hingga perayaan lebaran 2023 dapat berjalan dengan lancar,” ucap Dandim.

Selain itu, Dandim Bantaeng tersebut berharap pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1410/Bantaeng untuk selalu bersinergi dengan stakeholders dan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru 2023.

“Kami TNI selalu siap bersinergi dengan stakeholders dan instansi terkait, untuk menjaga keamanan m⁹/asyarakat di saat momen malam perayaan Tahun Baru 2023 nanti,” ujarnya

Setelah serangkaian kegiatan apel dilaksanakan, seluruh personil dibubarkan, untuk selanjutnya langsung menuju pos dan Wilayah Binaan masing-masing yang telah ditentukan dan dijadwalkan.

Baca Juga :   Jaga Kamtibmas, Polres Bantaeng Bersama Kodim 1410 Gelar Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *