Dihadiri Anggota DPRD Sulbar, Wabup Majene Buka Turnamen Cillo Cup Se-Sulbar

Wabup Majene Aris Munandar melalukan service tanda dibukanya Turnamen Cillo Cup Se-Sulbar

Majene, exposetimur.com|Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma resmi membuka turnamen Cillo Cup se-Sulawesi Barat. Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan dilangsungkannya eksibis antara binaan PTMSI Papua Barat berhadap dengan Wakil Bupati Majene berpasangan Sekda Majene.

Selain Wakil Bupati Majene, pembukaan turnamen Cillo Cup se-Sulawesi Barat turut dihadiri pula Anggota DPRD Sulbar fraksi Demokrat H.Kalma Katta dan putri Bupati Majene Andi Nurul Syukri (Bacaleg DPRD Sulbar Dapil Majene), Jumat 28 April 2023.

Bupati Majene sedianya ingin sekali menghadiri pembukaan turnamen Cillo Cup dan bersama-sama kita semua. Namun, berhalangan hadir karena beliau akan mengikuti peringatan upacara Otonomi Daerah (Otoda) yang berlangsung besok hari di Makassar.

“Mewakili Bupati Majene, saya mengucapkan selamat pelaksanaan turnamen Cillo Cup se-Sulawesi Barat,” ujar Aris Munandar.

Ia juga sampaikan, Pemerintah Kabupaten Majene sangat mengapresiasi dan mensuport turnamen Cillo Cup mengingat dilaksanakan dengan skala se-Sulawesi Barat.

“Turnamen ini, penting menjadi catatan Pemda Majene. Karena turnamen Cillo Cup se-Sulbar dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bibit unggul dan sekaligus pembinaan untuk persiapan Porprov kedepan,” ungkap Wabup.

Ia lanjut, kedepan sangat diharapkan para atlet di Kabupaten Majene dapat lebih baik lagi kedepan. Melalui Pemda dan Koni Majene akan terus memberikan dukungan terhadap peningkatan prestasi para atlit kita dimasa mendatang.

“Selama pelaksana turnamen Cillo Cup se-Sulawesi Barat. Para pemain dan pelatih diminta untuk tetap dapat bekerjasama secara baik sehingga turnamen ini dapat berjalan secara sukses,” jelasnya

Baca Juga :   Aris Munandar : Berdayakan Tenaga Tutor Lokal Yang Mendukung Majene Pusat Pendidikan di Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *