Berita  

Polsek Bissappu Polres Bantaeng Lakukan Olah TKP Kasus Penganiayaan

Bantaeng –  Kapolsek Bissappu Iptu Paulus SE bersama Ka Spk Polres Bantaeng dan Piket Fungsi mendatangi sekaligus melakukan olah TKP kasus penganiyaan yang terjadi pada hari Kamis, 27 April 2023 sekitar pukul 20.45 wita di Jln Bakri Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Kapolres Bantaeng melalui Kapolsek Bissappu Iptu Paulus SE membenarkan kejadian tersebut dan sementara dalam penanganan pihak kepolisian.

Kami sudah melakukan olah TKP, ada 3 orang yang mengalami luka (korban) dan sementara dalam penanganan medis, Kata Kapolsek.

Lanjut Iptu Paulus menjelaskan bahwa untuk motif sehingga terjadi penganiayaan tersebut masih kami dalami dengan melakukan Interogasi / pemeriksaan awal para korban dan saksi di TKP.

Sementara kami lakukan pemeriksaan awal kepada para korban dan saksi yang mana menurut mereka (saksi dan korban) melihat dua orang pelaku dengan menggunakan senjata tajam tiba – tiba masuk ke rumah (TKP) dan melakukan penganiayaan, jelas Kapolsek.

Selain mengamankan dan Olah TKP, Pihak Polsek Bissappu sudah menerima Laporan keluarga korban dan para pelaku yang Identitasnya sudah diketahui sementara dalam pengejaran.

Kami menyesalkan kejadian ini, namun akan kami tangani dengan maksimal. Mohon kepada keluarga korban agar bersabar dan menyerahkan penanganannya kepada kami, kami akan ungkap masalah ini dan kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, atau kami jemput. tutup Kapolsek

Baca Juga :   Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya, Polsek Bissappu Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *