Berita  

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bantaeng

Bantaeng – Patroli Gabungan Kodim 1410/Bantaeng Korem 141/Toddopuli dan Polres Bantaeng, merupakan salah satu wujud sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban serta wujud kekompakan dan kebersamaan di Kabupaten Bantaeng, Sabtu (29/04/2023)

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., Menyampaikan Tujuan dari Patroli Gabungan adalah untuk mewujudkan situasi yang kondusif sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan pasca libur lebaran.

Patroli Gabungan rutin di laksanakan pada malam hari, pada waktu dan jam tertentu dan menyisir tempat keramaian dan daerah rawan serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan seperti balapan liar dan perkelahian.

Patroli berkeliling di sepanjang jalur mudik lebaran dan memberikan himbauan secara humanis kepada warga guna terciptanya situasi aman dan kondusif.

TNI Polri hadir di tengah tengah masyarakat dalam menjaga dan melayani masyarakat sehingga rasa nyaman dan aman dapat di rasakan oleh masyarakat. tutup Dandim Bantaeng.

Baca Juga :   Melalui Safari Subuh, Babinsa Koramil Bissappu Salurkan Program Bantuan Sembako Dandim 1410

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *