Berita  

Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Bantaeng –  Babinsa Koramil 03/Tompobulu serma Baharuddin mendapat informasi dari masyarakat adanya kebakaran Rumah di wilayah binaan, mengetahui kejadian tersebut Serma Baharuddin mendatangi TKP bersama petugas pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar. Minggu (30/04/2023).

Setibanya dilokasi kejadian Babinsa Koramil 03/Tompobulu, petugas Damkar dan masyarakat di lingkungan setempat berjibaku memadamkan api yang melahap rumah semi permanen yang terletak di desa Labbo. yang menghanguskan 1 rumah.

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan dibantu sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Sektor kota Bantaeng , dan di bantu 1 unit Pemadam Dari Sektor Banyorang, dan dibantu warga setempat. Sehingga dampak kebakaran ini Kerugian di taksir berkisar 100 juta rupiah dan Korban jiwa nihil.

Babinsa Koramil 03 Serma Baharuddin mengatakan, “Kami akan selalu berada di tengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kami laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”. ungkapnya.

Baca Juga :   Pemuda Pancasila Bantaeng Terus Berbagi, Kali Ini Sasar Warga Bissappu Berikan Nasi Kotak
Penulis: Reski HandayaniEditor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *