Berita  

Datangi BNPB, Bupati Majene Lakukan Koordinasi Dana Stimulan Gempa Tahap II

Pertemuan Bupati Majene bersama BNPB

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene Andi Achmad Syukri datangi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk melakukan komunikasi mengenai dana stimulan gempa tahap II, Senin 12 Juni 2023.

Bupati Majene tampak didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majene. Dan sejumlah kepala desa serta aparat desa ikut bersama rombongan Bupati Majene.

Saat dihubungi Bupati Majene mengatakan, kedatangannya ke kantor pusat BNPB untuk melakukan koordinasi terkait bantuan stimulan gempa tahap II.

“Alhamdulillah, kedatangan kami untuk melakukan koordinasi di Kantor BNPB Pusat di Jakarta. Langsung diterima Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi bersama Direktur Perencanaan BNPB Pusat,” ungkap Bupati melalui sambungan telepon.

Ia juga sampaikan, ketidakjelasan dana stimulan tahap II tentu mengundang banyak pihak turut prihatin kepada masyarakat kecamatan malunda dan ulumanda hingga hari ini masih berada di tenda relokasi.

“InsyaAllah, komitmen Pemkab Majene dalam memastikan seluruh masyarakat Majene dapat terlayani secara baik adalah hal utama untuk terus kami perjuangkan,” Kata Andi Achmad Syukri.

Baca Juga :   Dukung Program Peduli Umat, Bupati Bersama Beberapa Pejabat Majene Sambut Kedatangan Wamenag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *