Berita  

Deklarasi Prabu Prabowo – Budiman, Komra Sul-Sel Angkat Bicara

Komando Rakyat (Komra) Sulawesi Selatan merespont baik deklarasi Prabu yang di laksanakan di semarang.

Sam prakoso, Menyampaikan bahwa ini adalah sebuah kabar baik untuk bangsa kita di hari kemerdekaan 78 , Capres dan Cawapres yang dideklarasikan relawan Prabu Prabowo – Budiman Sujadmiko di kawasan pantai marina semarang jawa tengah.

Prabowo dan Budiman adalah paket ideal yang layak untuk memimpin bangsa ini dimasa akan datang, Prabowo dikenal dengan pemimpin yang tegas berlatar belakang seorang militer yang sangat disegangi oleh bangsa asing dan Budiman sujadmiko adalah aktifis yang mempunyai pemikiran yang sangat cerdas yang mampu mendampingi bapak prabowo untuk memajukan negara ini.

Dilain sisi pak prabowo adalah mentri sekaligus ketua umum partai gerindra dan bapak budiman adalah mantan anggota dpr ri yang telah melahirkan UU Desa, sehingga saya merasa ketika bapak prabowo dan bapak budiman di paketkan maka ini adalah pasangan yang sangat ideal untuk menjadi pemimpin bangsa kita selanjutnya.

Saya sebagai kader komando rakyat besutan dari bapak Arvindo noviar akan sangat gembira dengan kabar baik ini, dan semoga segera akan ada penyampaian ataupun deklarasi resmi dari para partai pengusung untuk mengesahkan prabowo – budiman.

Kabar baik ini akan kami sampaikan keseluruh pelosok yang ada di sulawesi selatan.

Baca Juga :   Memastikan Bebas Narkoba, Personil Kodim 1410 Jalani Tes Urine dan Sweeping Handphone
Penulis: RedEditor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *