Berita  

Kompak, Personil Satgas TMMD ke-118 Bersama Warga Bahu Membahu Bangun Jembatan

Bantaeng – Salah satu progres sasaran fisik dari kegiatan Satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng, yakni membangun jembatan di Desa Bonto tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Rabu (27/09/2023)

Kerjasama yang baik pun ditunjukkan oleh prajurit TNI dan warga yang tergabung dalam Satgas TMMD. Secara bahu membahu bersama warga melaksanakan gotong royong dalam pembangunan jembatan, dimulai dengan pembuatan pondasi bersama sama mengangkat campuran semen dan pasir.

Terwujudnya sinergitas ini sangat terlihat jelas, adanya TMMD disambut bahagia oleh masyarakat. Bahkan program TMMD juga telah mampu membangkitkan kembali semangat gotong-royong yang nyaris punah.

Terbukti, sejak dimulainya pelaksanaan hingga hari ini, warga Desa Bonto tangnga dengan semangat terus membantu Satgas TMMD ke-118 melaksanakan pembangunan pondasi jembatan.

Dansatgas Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., melalui Komandan SSK Kapten Inf Sultan mengatakan, Satgas TMMD dibantu warga mulai dengan Perintisan jalan hingga pembuatan jembatan.

“Hasil pengamatan kita di lokasi, prajurit TNI bersama masyarakat bahu membahu tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan tersebut,” tandasnya

Seluruh personel Satgas TMMD tetap semangat melaksanakan pekerjaan ini. Karena apa yang dilakukan hari ini demi rakyat, serta bersinergi bersama warga untuk mengerjakan sasaran fisik berupa jembatan” ungkap Kapten Inf Sultan

Baca Juga :   Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Upacara Pembukaan Diklat Wasbang Kepada Siswa SMA Negeri 2 Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *