TP-PKK Majene Kembali Laksanakan Program GENIUS di SDN Inpres 54 dan 20 Rangas

Majene, exposetimur.com|Program Gerakan Edukasi Pemberian Pangan Bergizi Untuk Siswa (GENIUS) kembali dilaksanakan Ketua TP-PKK Kabupaten Majene. Acara ini digelar di SDN Inpres 54 dan 20 Rangas Kecamatan Banggae, Jumat 24 November 2024.

Kegiatan tersebut diresmikan langsung Hj. Najmah M Bachyt Fattah selaku Ketua PKK Kabupaten Majene.

Program GENIUS kini memasuki kali ke-15 menandai sebuah komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada anak-anak sebagai generasi pemimpin bangsa kedepan.

Dalam sambutan Hj. Najmah M Bachyt Fattah menyampaikan rencana untuk melanjutkan kegiatan ini hingga 20 kali kedepan karena ingin memastikan dampak positif yang berkelanjutan.

“Program ini bukan hanya sekadar memberikan materi. Tetapi juga mendukung anak-anak untuk mendapatkan asupan makanan sehat dengan nutrisi seimbang,” ungkap Ketua TP-PKK Majene.

Ia juga menekankan pentingnya memberikan pendidikan gizi sejak dini agar anak-anak tumbuh menjadi generasi yang sehat dan cerdas.

“Kita percaya dengan program GENIUS yang terus dilakukan kepada anak-anak sekolah akan menghadirkan dampak positif serta menekan angka stunting di Kabupaten Majene,” ujarnya Hj. Najmah M Bachyt.

Seremoni peluncuran GENIUS diakhiri dengan penyerahan kudapan oleh Ketua TP- PKK Majene kepada siswa-siswi SDN Inpres 54 Rangas dan SDN Inpres 20 Rangas.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majene, Camat Banggae Timur beserta jajaran untuk mendukung kesuksesan kegiatan edukatif ini.

Baca Juga :   Terkait Demo APMI Copot Pimpinan Otoriter, Begini Tanggapan Plt. Puskesmas Patalassang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *