Gerak Cepat, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Bantu Petugas Kebakaran Padamkan Api

Bantaeng, exposetimur.com|Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng Serda Erwin bergerak cepat membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar dua unit rumah kontrakan milik Haji Lallo (41), warga di Kampung Cabodo Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Minggu (26/11/2023).

Serda Erwin Babinsa Kelurahan Bonto Sunggu menuturkan kepada Penerangan Kodim 1410/Bantaeng, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar rumah kontrakan milik Haji Lallo.

“Bersama petugas Damkar, kepolisian dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah kontrakan warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujar Babinsa.

Bapak Iskandar (Lurah Bonto Sunggu) pada kesempatan ini mengimbau kepada masyarakat, saat ini cuaca sedang panas, mohon lebih hati-hati dalam menggunakan api, jika membakar sampah dan lainnya usahakan jauh dari bangunan atau benda berbahaya yang dapat memicu kebakaran, baik itu kebakaran rumah maupun lahan dan hutan,”pungkasnya.

Baca Juga :   Serentak, Kodim 1410 Bantaeng Gelar Istighosah Kubro Peringatan Isra' Mi'raj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *