Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan 4 Kapolres

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi memimpin serahterima jabatan pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sulsel bertempat di Aula Andi Mappaoddang Mapolda Sulsel, Sabtu (6/1/2024)

Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan 4 Kapolres


Makassar, exposetimur.com|Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi memimpin serahterima jabatan pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sulsel bertempat di Aula Andi Mappaoddang Mapolda Sulsel, Sabtu (6/1/2024)

Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan diantaranya Kabidlabfor Polda Sulsel, Kapolres Luwu Utara, Kapolres Bantaeng, Kapolres Jeneponto dan Kapolres Bulukumba.

Kapolda Sulsel menyebut sertijab ini bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri yang berdedikasi dan berkinerja baik.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Sulsel, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis ,” kata Kapolda dihadapan pejabat baru.

Adapun pejabat yang diserahterimakan diantarnya Kabilabfor Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat Kombes Pol I Nyoman Sukena, SIK digantikan Kombes Pol Wahyu Marsudi, M.Si.

Sedangkan jabatan Kapolres yang dirotasi sebanyak 4 yakni Kapolres Jeneponto, Kapolres Luwu Utara, Kapolres Bantaeng dan Kapolres Bulukumba.

“Saya harapkan dukungan dan kerja sama dengan rekan-rekan sekalian dengan satu visi dan misi dalam mengelola Polda Sulsel yang kita cintai ini, khususnya dalam memetakan berbagai gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024” kata Kapolda menutup sambutannya.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan kenal pamit yang dihadiri pejabat dan bhayangkari.

Baca Juga :   DPC HIPPMAS Tellulimpoe Adakan Maperca di Tanjung Angin Miring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *