Bupati Majene Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Bupati Majene Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas, Kamis 11 Januari 2024

Bupati Majene Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas


Majene, exposetimur.com|Pemkab Majene menggelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Majene. Acara ini berlangsung diruang pola Kantor Bupati Majene, Kamis 11 Januari 2024.

Dalam sambutan Bupati Majene, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karier dalam upaya penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

Promosi dan rotasi merupakan hal biasa terjadi di Pemerintahan. Sekaligus bentuk penghargaan Pemerintah kepada seluruh saudara terhadap kinerja dan prestasi selama ini.

“Rotasi diberikan guna memberikan tantangan dan suasana baru agar para aparatur tidak terjebak pada rutinitas yang cenderung membosankan setiap harinya,” ungkap Bupati Majene.

Kita meminta kepada ASN yang dilantik untuk memberikan pelayanan baik ke masyarakat. Dan menjaga integritas dalam menjalankan nilai-nilai luhur sesuai janji jabatan.

“Jabatan ini sebuah amanah dan sekaligus bentuk kepercayaan Pemerintah kepada saudara semua,” ujarnya Andi Achmad Syukri.

Bupati juga menyinggung pengalaman sebagai ASN saat bertugas di Kabupaten Mamuju. Ya rotasi ini adalah hal biasa dan saya pernah alami sendiri.

“Dinas Sosial Provinsi, pindah ke Disbudpar dan kembali ke Dinsos lagi. Saya juga pernah pimpinan proyek bahkan non job. Serta tidak menutup kemungkinan ada diantara kita bisa jadi Bupati seperti saya,” terangnya dengan gemuruh tepuk tangan.

Selamat menjalankan tugas untuk seluruh pejabat yang telah dilantik. Semoga amanah diberikan dapat dijaga serta dimanfaatkan secara baik dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. (Tim).

Baca Juga :   Pj Bupati Bantaeng Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *