Kapolda Sulsel Kunjungi Gudang Logistik KPUD Bulukumba

Kapolda Sulsel Saat Mengunjungi Gudang Logistik KPUD Bulukumba

Kapolda Sulsel Kunjungi Gudang Logistik KPUD Bulukumba


Bulukumba, exposetimur.com|Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. mengunjungi gudang KPUD Bulukumba pada Jumat 26 Januari 2024, di Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Kedatangan Kapolda Sulsel bersama rombongan didampingi Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M. disambut oleh Ketua KPU Bulukumba Asbar bersama beberapa anggota komisioner KPUD Bulukumba.

Jendral Bintang dua ini mengunjungi KPUD Bulukumba usai menggelar kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, peduli stunting dan pasar murah serta kunjungan kerja di Polres Bulukumba.

Kapolda Sulsel bersama rombongan berada di Bumi Panritalopi Bulukumba selama 2 hari Kamis-Jumat, 25-26 Januari 2024 dalam rangka kunjungan kerja di Polres Bulukumba.

Selain itu Kapolda juga membuka kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan peduli stunting dan pasar murah di lapangan pemuda Kabupaten Bulukumba.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menyampaikan bahwa kunjungan di gudang logistik KPUD Bulukumba merupakan salah satu agenda Bapak Kapolda dalam rangka kunjungan kerjanya di Kabupaten Bulukumba.

“Kapolda Sulsel usai menggelar baksos dan bakti kesehatan di lapangan pemuda, serta kunker di Polres Bulukumba juga berkunjung di gudang KPUD Bulukumba.” Ungkapnya Senin 29 Januari 2024.

“Kunjungan Kapolda tersebut juga dalam rangka memantau serta memastikan kesiapan penyelenggara pemilu serta mengecek kesiapsiagaan personel pengamanan.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengajak semua pihak untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas jelang hingga selesai pemilu dan berjalan kondusif aman dan lancar.

Setelah mengunjungi gedung logistik KPUD, Kapolda Sulsel juga mengunjungi kantor Harian Radar Selatan Kabupaten Bulukumba yang tidak jauh dari gedung logistik KPUD Bulukumba.

Baca Juga :   Warga Sengketa Tanah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bissappu Bantu Mediasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *