Patroli Skala Besar, Polres Bersama Kodim Bantaeng Gelar Apel Gabungan

Apel gabungan Polres dan Kodim Bantaeng untuk kegiatan patroli besar jelang hari pencoblosan pemilihan umum

Patroli Skala Besar, Polres Bersama Kodim Bantaeng Gelar Apel Gabungan


Bantaeng, exposetimur.com|Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH., S.I.K., M.M dan Komandan Kodim 1410/Btg Letkol Inf Eka Agus Indarta  memimpin apel gabungan TNI-Polri  melaksanakan patroli dalam skala besar di wilayah Kabupaten Bantaeng.  Jum’at (2/2/2024) malam.

Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM mengatakan Patroli gabungan yang kita laksanakan pada malam hari ini tentunya untuk memonitor dan memantau kegiatan masyarakat yang dianggap punya potensi kerawanan di wilayah Kabupaten Bantaeng.

Hasil yang diperoleh pada pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk dikoordinasikan kembali.

Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal 12 hari lagi, dinamika situasi tentunya senantiasa berubah dimana terjadi peningkatan aktifitas baik dari Bawaslu, KPU, Pemerintah Daerah maupun masyarakat yang tidak lepas dari rangkaian kegiatan politik.

Kapolres Bantaeng AKBP Jacky Berharap kegiatan patroli gabungan malam hari ini mampu menunjukkan kehadiran dan soliditas TNI Polri dalam menciptakan keamanan baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bantaeng.” terang AKBP Jacky

” Sementara Komandan Kodim 1410/Btg Letkol Inf Eka Agus Indarta,  mengucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bantaeng yang telah menginisiasi kegiatan ini dimana dengan adanya patroli gabungan TNI Polri tentu akan membawa situasi yang kondusif di Wilayah Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas kita sebagai TNI Polri untuk itu pula mari kita wujudkan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Kedepan kita akan melaksanakan Pemilu 2024 sehingga kami berharap tidak terjadi gejolak serta indikasi – indikasi yang mengarah ke hal – hal yang tidak diinginkan.” Imbuhnya

Baca Juga :   Polres Bantaeng Berhasil Tangkap Pelaku Curnak Sapi di Kecamatan Pa'jukukang

Dalam kegiatan Patroli meliputi Jl. DR. Ratulangi, Area Pantai Seruni,Jl. Raya Lanto ,Jl. Pahlawan,Jl. T.A Gani, Jl. Hasanuddin, Jl. Manggis,Jl. Elang,Jl. Sungai Calendu, Jl. Sungai Bialo, Jl. PGRI ,Gudang Logistik KPU, Jl. A. Mannappiang,Jl. Poros Dusun Pico Desa Nipa – Nipa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *