Lagi !!, Bati Tuud Koramil 02/Eremerasa Pimpin Karya Bakti Bersihkan Pasar Pa’bentengang

Bati Tuud Koramil 02/Eremerasa Pimpin Karya Bakti Bersihkan Pasar Pa'bentengang

Peduli Kondisi Pasar Bersih Dan Nyaman, Bati Tuud Koramil 02/Eremerasa Pimpin Karya Bakti Bersihkan Pasar Pa’bentengang


Bantaeng, |Ciptakan suasana pasar yang bersih dan nyaman, Bati Tuud Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Pelda Haruddin pimpin karya bakti bersama Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan masyarakat melaksanakan pembersihan pasar yang berlokasi di Desa Pa’bentengang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Selasa (13/02/2024).

Disela-sela kegiatan karya bakti, Bati Tuud Koramil 02/Eremerasa Pelda Haruddin mengatakan bahwa kegiatan pembersihan pasar ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan rakyat dalam rangka menciptakan lingkungan pasar yang bersih, sehat dan nyaman untuk aktivitas jual-beli. “Saya berharap karya bakti ini bisa menjadi edukasi dan motivasi bagi masyarakat di lingkungan pasar tentang pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat, kalau lingkungan pasar bersih maka penyakit akan menjauh dan pembeli akan semakin mendekat”, Ucap Pelda Haruddin.

Bapak Fayakun (50) tahun, salah seorang pedagang di pasar menyampaikan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pembersihan yang dilaksanakan oleh Personel Koramil 02/Eremerasa bersama staf desa dan masyarakat setempat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Danramil 02/Eremerasa Pimpin Karya Bakti Bersihkan Pasar Mamampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *