Kapolres Bantaeng Cek Kesiapan PPK Terkait Rekapitulasi Penghitungan Suara

Kapolres Bantaeng Cek Kesiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Penghitungan Suara

Kapolres Bantaeng Cek Kesiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Terkait Rekapitulasi Penghitungan Suara


Bantaeng, exposetimur.com|Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH,SIK.,MM melakukan monitoring terhadap kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka kesiapan penghitungan suara di tingkat kecamatan yang akan di laksanakan pada hari minggu 18 Februari 2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memastikan kelancaran proses pemilu di beberapa kecamatan di Kabupaten Bantaeng.

Dalam monitoring tersebut, kotak suara dari semua TPS di Kecamatan diawasi dengan ketat dan di jaga oleh 100 Personil Polres Bantaeng.

Adapun kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memastikan bahwa PPK telah siap secara logistik dan administratif untuk proses penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Dengan demikian, diharapkan proses pemilu di tingkat kecamatan dapat berlangsung dengan lancar dan Aman.

“Tujuannya untuk monitoring personil pengamanan di tiap tiap PPK dan memastikan kondisi logistik pemilu dalam keadaan aman, ” Ucap AKBP Jacky

Kapolres Bantaeng AKBP Jacky didampingi Kasat Lantas IPTU Musmulyadi,S.Pdi, Kanit Tipikor IPTU Saharuddin, Kapolsek Bissappu Iptu Paulus, dan Kapolsek Uluere IPTU Hasrul.

Kegiatan monitoring tersebu dasambut oleh Camat Uluere H. Amiruddin, S.Sos., M.SI dan Ketua PPK kecamatan Uluere, Kapolres Bantaeng menyampaikan pentingnya kerja sama yang baik guna menciptakan suasana pemilu yang damai.

Dengan memperkuat persatuan dan kesatuan, diharapkan semua pihak dapat berkontribusi dalam menciptakan pemilu yang aman, adil, dan transparan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan bahwa Pemilihan Umum tahun ini berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Indonesia.

Setelah mengunjungi PPK Kecamatan Uluere Kapolres juga mengunjungi PPK Kecamatan Sino, PPK Kecamatan Bissappu, PPK Kecamatan Bantaeng dan PPK Kecamatan Eremerasa.

Baca Juga :   Sebuah Harapan Kecil Kaum Nelayan, Subhan Mantap Bertarung Lewat Partai Nasdem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *