Berita  

Antisipasi Banjir Dan Wabah Penyakit, Danramil 03/Tompobulu Pimpin Karya Bakti Pembersihan Selokan

Bantaeng – Karya bakti pembersihan selokan dilaksanakan oleh Personel Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng yang di pimpin oleh Danramil 03/Tompobulu Kapten Inf Andi Usman bersama mengajak Bhabinkamtibmas, Staf Desa, dan masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan selokan dalam rangka mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di Dusun Bonto Te’ne Desa Batu Karaeng Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin oleh Danramil 03/Tompobulu, juga dihadiri oleh Kapolsek Pa’jukukang, Kepala Desa Batu Karaeng dan masyarakat sekitar yang sangat bersemangat melaksanakan pembersihan selokan.

Kapten Inf Andi Usman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Komando atas kepada satuan jajaran sebagai bentuk dukungan dari TNI-AD dalam mencegah banjir dan wabah penyakit yang sudah memasuki musim penghujan.

”Selain karna merupakan perintah dari Komando atas, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi TNI dan komponen masyarakat.”pungkasnya.

Baca Juga :   Sukseskan Gerakan Pencegahan Stunting, Pj. Bupati Sebut Bantaeng Peringkat Kedua Terendah Dalam Menekan Angka Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *