OTT !! Pemeriksan Caleg Terduga Pelaku Politik Uang, Bawaslu Majene Belum Memberi Tanggapan

Ketua Bawaslu Majene Sofyan Ali

MAJENE, exposetimur.com|Pesta Demokrasi 2024 terus  menyisakan beragam sorotan. Salah satunya di Kabupaten Majene Sulawesi Barat, dugaan OTT salah satu tim sukses dari Caleg di Dapil I Kec. Banggae yang terjadi dua hari sebelum hari H pencoblosan, masih menyimpan pertanyaan sejauh mana prosesnya.

Informasi yang di himpun tim media, bahwa hasil OTT tim tersebut terus berlanjut, dimana hari ini, Senin 26 Februari 2024, Caleg yang terkait diperiksa oleh Bawaslu Kabupaten Majene.

Tim media kemudian mencoba melakukan konfirmasi kepada Ketua Bawaslu Majene Sofyan Ali melalui pesan pribadinya,.

” Kami mendapat informasi, Caleg dari Dapil Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Provinsi Sulbar, diperiksa Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada hari Senin 26 Februari 2024″ Demikian Isi pesan tim media.

Namun hingga saat berita ini di rilis, Ketua Bawaslu Majene Sofyan Ali terkesan belum memberikan respon saat dikonfirmasi mengenai pemeriksaan Caleg di Kecamatan Banggae tersebut.

Bahkan sejak Sabtu 24 Februari 2024, tim media mencoba  menghubungi ketua Bawaslu Majene melalui sambungan telepon dan pesan pribadinya untuk mempertanyakan pemanggilan pemeriksaan oknum caleg yang tim nya terjaring OTT, namun tidak mendapatkan respon atas pertanyaan yang di ajukan sampai hari ini.

“Ijin pak ketua. Apa benar hari senin ada pemanggilan salah satu caleg ke Bawaslu Majene. Terkait temuan OTT di Kecamatan Banggae” Bunyi pertanyaan sebelumnya.

Sebelumnya diberitakan beberapa media, pihak Jatanras Polres Majene melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu tim sukses caleg untuk wilayah Banggae Timur.

Adapun hasil temuan diduga berupa uang senilai Rp. 21 Juta beserta kartu nama caleg dan daftar nama target penerima politik uang.

Baca Juga :   Selalu Sukses Menangkan Calon, Ini Dukungan Tasman Ambar di Pileg 2024 Dapil V Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *