Terima Bantuan dari Polres Bantaeng, Warga Bissappu Ucapkan Terima kasih

Bantaeng, exposetimur.com|Didampingi Pejabat Utama Polres Bantaeng, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.I.K, M.M melaksanakan Jum’at Berkah.

Sebelumnya itu, Kapolres Bantaeng melaksanakan Safari Jum’at di masjid Nurul Khairiyah Beloparang Desa Bonto Salluang.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bantaeng memberikan bantuan sosial dan nasi kotak siap saji di 5 (Lima) titik kepada masyarakat yang membutuhkan dan kaum dhuafa yang ada di wilayah hukum Polsek Bissappu. Jumat (1/3/2024).

Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

“Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu,” ungkap Kapolres.

Kendati demikian, kata Kapolres, jangan melihat nilainya dan jumlahnya, tapi ini merupakan rasa kepedulian dari Polri kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban saudara kita tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ucap Kapolres.

Di akhir kunjungannya, AKBP Jacky berpesan kepada Bhabinkamtibmas setempat agar memprioritaskan dan membantu masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

“Beliau merupakan tanggung jawab kita, Polri wajib melayani apabila mereka membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh pihaknya untuk kebaikan sesama dan disertai keikhlasan mendapat keberkahan,” tandasnya.

Sementara itu, Jumriani (30) salah satu Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu yang menerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bantaeng kepada dirinya juga kepada masyarakat lainnya yang turut menerima bantuan.

“Saya sangat bersyukur berterima kasih sekali lagi mendapatkan bantuan sekali lagi kami ucapkan terima kasih Polres Bantaeng,” ucap Jumriani.

Baca Juga :   OTT !! Pemeriksan Caleg Terduga Pelaku Politik Uang, Bawaslu Majene Belum Memberi Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *