Berita  

Koramil 02/Eremerasa Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Pasar Ulugalung

Bantaeng – Danposramil Eremerasa Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Pelda Haruddin  memimpin kegiatan karya bakti membersihkan pasar ulugalung yang berlokasi di Dusun Pullauweng Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Senin (04/03/2024).

Sasaran utama dalam kegiatan karya bakti tersebut yaitu membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pasar ulugalung, kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas, Staf Desa Ulugalung dan warga sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat karena pasar menjadi bersih dan enak dilihat dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman.

Di sela-sela kegiatan karya bakti Danposramil Eremerasa Pelda Haruddin menyampaikan, pembersihan pasar ini sebagai bentuk dalam memperindah pemandangan pasar agar pengunjung dan pedagang yang melakukan aktivitasnya di pasar, merasa nyaman dan terhindar dari penyakit yang berasal dari tumpukan sampah yang ada di sekeliling pasar.

Danposramil juga meminta kepada warga pengunjung dan pedagang di pasar agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan pasar ulugalung,” pungkasnya.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1410 Masuk Dapur Warga Berikan Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *