Berita  

Peduli Kondisi Pasar Bersih Dan Sehat, Danposramil Eremerasa Ajak Warga Karya Bakti Bersihkan Pasar Tradisional Barua

BANTAENG – Ciptakan suasana pasar yang bersih dan sehat, Personel Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng yang di pimpin oleh Danposramil Eremerasa Pelda Haruddin mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan pasar yang berlokasi di Desa Barua Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Kamis (07/03/2024). 

Disela-sela kegiatan karya bakti, Pelda Haruddin mengatakan bahwa kegiatan pembersihan pasar ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan rakyat dalam rangka menciptakan lingkungan pasar yang bersih, sehat dan nyaman untuk aktivitas jual-beli. “Saya berharap karya bakti ini bisa menjadi edukasi dan motivasi bagi masyarakat di lingkungan pasar tentang pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat, kalau lingkungan pasar bersih maka penyakit akan menjauh dan pembeli akan semakin ramai”, ucap Pelda Haruddin.

Bapak Safar (55) tahun, salah seorang pedagang di pasar mengucapkan terima kasih atas pembersihan yang dilaksanakan oleh Personel Babinsa dari Koramil 02/Eremerasa bersama masyarakat setempat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Buka Puasa Bersama, Pj. Bupati Bantaeng Puji Sinergitas Pemerintah Dengan Masyarakatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *