Berita  

Peduli Kebersihan lingkungan, Danramil 02/Eremerasa Pimpin Karya Bakti Pembersihan Selokan

BANTAENG – Personel Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng yang di pimpin langsung oleh Danramil 02/Eremerasa Letda Inf Harpil  bersama Bhabinkamtibmas, dan masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan selokan, bertempat di Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Minggu (10/03/2024).

Sasaran selokan yang dibersihkan sebelumnya tersumbat oleh tumpukan sampah dan tanah sehingga mengakibatkan air tidak lancar, Personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, dan masyarakat tampak kompak bahu membahu membersihkan selokan yang ditutupi tanah dan sampah yang mengganggu aliran air.

Pembersihan selokan yang dilakukan  bersama-sama tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat mengingat, saat ini sudah memasuki musim hujan, agar air yang di selokan lancar mengalir sampai ke tujuannya.

Di samping membersihkan selokan, Danramil 02/Eremerasa Letda Inf Harpil juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah di sekitar kita,” pungkasnya.

Baca Juga :   Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana, Dandim 1410 : Wujud Kesiapan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *