Berita  

Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Pembukaan Tradisi Bintara Remaja

Bantaeng – Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M

pimpin langsung Upacara Pembukaan Tradisi Bintara Remaja Polres Bantaeng Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan tersebut di tandai dengan penyiraman air kendi kepada Bintara di lapangan Apel Mapolres Bantaeng. Rabu (13/3/2024).

Sebanyak 15 Personel Bintara Remaja untuk bertugas di Mapolres Bantaeng yang di tempatkan oleh Polda Sulsel.

Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa tradisi ini merupakan awal dari proses diterimanya/proses pelaksanaan tugas dari bintara remaja.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kepada Bintara remaja yang baru saja diterima pada khususnya dan pada umumnya kepada seluruh personel Polres Bantaeng, saya perintahkan agar kedisiplinan kejujuran dan ketekunan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dijadikan modal untuk menata karir di kepolisian, ucap AKBP Jacky sapaan akrabnya.

“Saya merasa optimis sebagai generasi muda, generasi pelanjut organisasi Polri, tugas Polri ke depan semakin berat namun jika rekan-rekan mempersiapkan mental kerja yang kuat, tanggap dan peka terhadap perkembangan situasi global khususnya menghadapi kemajuan ilmu teknologi informatika, maka Polres Bantaeng semakin baik,” ucap Kapolres.

Tak sampai disitu, Kapolres Bantaeng menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang saya harus mampu memberikan contoh dan suritauladan yang baik bimbingan dan arahan bagi mereka sangat berharga untuk mengenal jati diri Polri yang ber profesional, modern, bersih, transparan, akuntabel dan humanis, yang selama ini didambakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Perwira polisi berpangkat dua melati emas di pundak ini mengucapkan selamat bertugas, semoga tetap dalam lindungan Allah SWT, Tuhan yang maha esa serta sehat serta sukses selalu menyertai kalian dan atas segala.

Baca Juga :   Kodim 1410 Bantaeng Gandeng Mahasiswa dan Masyarakat Bersihkan Pantai Wisata Biangkeke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *