Berita  

Barbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Koramil 01/Bissappu Bagi Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna jalan

BANTAENG – Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Personel dan Persit Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng kembali memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan para pengguna jalan umum yang melintas di Jalan Poros Bantaeng Jeneponto, depan Makoramil 01/Bissappu Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Senin (18/03/2024) sore.

Danramil 1410-01/Bissappu Kapten Inf Sultan mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan harus diisi dengan kegiatan yang memberikan manfaat kepada sesama, salah satunya dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Berbagi takjil kepada warga yang sedang berpuasa adalah bentuk kepedulian Koramil 1410-01/Bissappu terhadap masyarakat sekitarnya dan merupakan cara untuk mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat,” ujar Kapten Inf Sultan.

“Meskipun takjil yang kami berikan tidak seberapa, kami berharap dapat memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dan semoga membawa berkah bagi kita semua, juga warga yang menerimanya saat berbuka puasa,” tambahnya.”

Baca Juga :   Satlantas Polres Bantaeng Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *