Berita  

Pantau Harga Sembako, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Turun Langsung ke Pasar

BANTAENG – Personil Babinsa Jajaran Kodim 1410/Bantaeng melaksanakan pemantauan dan perkembangan harga bahan pokok (Sembako) di pasar sentral, Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Selasa (19/03/2024)

Pasi Teritorial Lettu Inf Jupri mengatakan dalam kegiatan cek perkembangan harga sembako dipasar tersebut, para personil Babinsa dari Kodim 1410/Bantaeng menemui para penjual dan para pembeli di pasar dan menanyakan harga bahan pokok apakah ada kenaikan atau penurunan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personil Babinsa ini untuk mengetahui perkembangan sekaligus mendata ketersediaan bahan pokok khususnya sembako, untuk selanjutnya hasil pemantauan dan pendataan ini akan di laporkan kepada pimpinan.

“Dari hasil pemantauan di pasar, rata -rata harga bahan pokok masih stabil walaupun ada kenaikan. Namun masih di batas kewajaran, dan kita berharap semoga tidak ada oknum yang tidak bertanggung jawab menaikan harga yang dapat menimbulkan keresahan para pembeli,” kata Pasi Teritorial.

Baca Juga :   Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Eremerasa Iptu Muyassir Munir Berikan Solusi Keluhan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *