Berita  

Safari Ramadhan di Uluere, Pj. Bupati Bantaeng Serahkan Bantuan Dana Hibah

BANTAENG-, Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriyah, di Masjid Nurul Huda, Dusun Loka, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, Selasa, 19 Maret 2024, Malam.

Rombongan Tim Safari Ramadhan di Pimpin oleh Penjabat (Pj), Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kab.Bantaeng, para camat, beserta sejumlah Pejabat Pemkab Bantaeng.

Usai melaksanakan shalat maghrib, Rombongan safari Ramadhan berbuka puasa bersama di Kantor Camat Kecamatan Ulu Ere Kab.Bantaeng yang akan dilanjutkan dengan Tarwih bersama.

Dalam sambutan dan arahannya, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menuturkan, seiring dengan berjalannya waktu tidak terasa saat ini kita dipertemukan kembali dengan bulan yang agung, bulan yang penuh magfirah, bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M .

Ia juga menyampaikan bahwa kunjungannya adalah kegiatan rutin di setiap memasuki bulan suci ramadhan yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Bantaeng ke semua kecamatan.

Selain itu, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, secara pribadi juga menyerahkan bantuan dana hibah pada tempat ibadah (Masjid) sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bantaeng untuk pembangunan dibidang keagamaan.

Baca Juga :   Gerakan Subuh di Masjid, Dandim 1410 Bantaeng Berjamaah Masyarakat Papan Loe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *