Berita  

IGD RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Bagi Ratusan Paket Sembako Untuk Masyakarat

Bantaeng – Bulan suci Ramadhan merupakan moment bagi umat Islam untuk berlomba-lomba mengumpulkan pahala dan ibadah sebanyak-banyaknya.

Termasuk Crew Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng, kembali melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan di sejumlah titik, yaitu Desa Bonto Tiro sampai ke Kampung Pandang-pandang, dan pesisir pantai Lamalaka dan Kaili, Jum’at (22/03/2024).

Diketahui kegiatan tersebut sudah berjalan dari tahun 2018, adapun dananya masing-masing dari sumbangsih dokter, perawat, dan bidan di IGD.

“Jadi kegiatan ini sudah berjalan 6 tahun, Insya Allah tetap berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, tahun ini kita bagi 310 paket, semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat dan teman-teman di IGD”, Kata Ners Sri Kamri (Kepala ruangan IGD RSUD Anwar Makkatutu).

Ners Kamri juga menambahkan, bahwa selain paket sembako, IGD juga memiliki program bagi takjil untuk keluarga pasien di Rumah Sakit yang akan dilaksanakan selama sebulan full.

 

(Reski Handayani)

Baca Juga :   Wabup Aris Munandar Buka Turnamen Redi Papan Ramadhan Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *